fbpx

Khasiat BUAH TIN untuk STAMINA dan VITALITAS

  1. Mengatasi kejantanan dan kesuburan

Manfaat buah tin selanjutnya adalah untuk mengatasi kesuburan dan kejantanan. Selama berabad-abad, buah tin telah direkomendasikan untuk mengatasi masalah seksual seperti kesuburan serta kejantanan. Buah tin diyakini sebagai obat kuat selama berabad-abad. Sebagian besar karena kandungan vitamin dan mineral di dalamnya. Untuk mendapatkan vitalitas seksual dengan buah tin, rendam 2-3 buah tin di dalam susu semalaman. Makan di pagi hari untuk meningkatkan gairah seksual.

  • Membantu pengobatan penyakit kelamin

Buah tin telah digunakan di subkontinen India dan beberapa belahan dunia lainnya sebagai salep untuk membantu pengobatan penyakit kelamin. Konsumsi oral atau aplikasi topikal sari buah ini dipercaya mampu menenangkan rasa tak nyaman akibat penyakit menular seksual. Walaupun begitu penelitian lebih lanjut masih perlu dilakukan.

  • Mencegah hilangnya kalsium lewat urin

Mencegah hilangnya kalsium lewat urin menjadi manfaat buah tin untuk kesehatan berikutnya. Orang yang diet tinggi natrium mungkin bisa mengalami hilangnya kalsium lewat saluran kemih. Kandungan kalium yang tinggi dapat membantu untuk menghindari kondisi itu dan mengatur kandungan kotoran di dalam urin. Ini dapat meminimalkan kehilangan kalsium sekaligus menghilangkan jumlah asam urat dan racun berbahaya lainnya dari tubuh.

Sumber                  : https://www.dream.co.id/fresh/manfaat-buah-tin-untuk-kesehatan-kecantikan-kulit-kesuburan-190522v.html

Terimakasih Sahabat Nano Apel sudah membaca, untuk info seputar kesehatan, peluang bisnis serta seminar-seminar yang luar biasa bisa kalian terus pantau dan lihat di;

Instagram : officialnanoapel

FB Fanpage : Nano Apel

website resmi : 🌐www.officialnanoapel.com

Atau menghubungi: 0813-1616-8955 (Customer Care Nano Apel)

Temukan kami di Platform e-commerce :

• Shopee (Official Nano Apel)

• Bukalapak (Official NanoApel)

• Tokopedia (Official Nano Apel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *